Sabtu, 27 Maret 2010

Biodata Jang geun-seok


Profil

* Nama Jang Geun-Seok
* Hangul: 장근석
* Profesi: Aktor
* Tanggal lahir: 4 Agustus 1987
* Tempat Lahir: Korea Selatan
* Universitas: Universitas Hanyang
* Height: 182cm
* Berat: 63kg
* Star Sign: Leo
* Blood type: A

Biografi

Jang Geun-Seok lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 di Danyang County, Chungcheongbuk Propinsi, Korea Selatan. Ia adalah anak tunggal dalam keluarga dekat. Pada usia enam tahun, Geun-seok mulai bekerja sebagai model anak. Pekerjaannya sebagai seorang model anak muncul melalui sebuah peristiwa kebetulan. Ketika orang tuanya menjual rumah mereka, sebuah perspektif pembeli datang ke rumah mereka yang bekerja sebagai agen bakat. Ketika ia melihat muda Geun-seok di rumah, ia menasihati orang tuanya Geun-seok yang seharusnya bekerja sebagai model. [1]

Geun-seok membuat debut aktingnya empat tahun kemudian di HBS tahun 1997 sitkom "Menjual Kebahagiaan" (Haengbokeul Pabmoda). Dia kemudian melanjutkan bekerja di televisi sebagai anak aktor. Di sekolah menengah, Geun-seok mendengar musik dari penyanyi penyanyi pop Jepang Ken Hirai & band rock Jepang L'Arc-en-Ciel. Dia cukup terinspirasi oleh band-band ini untuk mulai belajar bahasa Jepang sendiri. Di SMP, Geun-seok pergi ke sekolah di Selandia Baru untuk belajar bahasa Inggris & Jepang. Karena studi di Selandia Baru, ia dapat melakukan percakapan biasa dalam kedua bahasa. [2] Meskipun Geun-seok ingin melanjutkan studi di Selandia Baru, sebuah tawaran kerja membawanya kembali ke Korea Selatan. Geun-seok mendarat peran dalam MBC populer sitkom "Nonstop 4." Setelah bekerja di Nonstop 4, Geun-seok jatuh ke dalam diri dianggap merosot dan tidak berpikir aktingnya cukup baik. Ia kemudian memutuskan untuk kembali mengabdikan diri untuk menjadi aktor sejati. [3] Pada tahun 2005, Geun-seok's penggambaran putra presiden di SBS drama "Lovers in Prague" menjadi hit dan dihormati oleh para penggemar drama.

Pada tahun 2006, Geun-seok membuat melompat ke layar lebar dalam film horor Jepang "One Missed Call Final." Dengan menggunakan pengalaman masa lalunya dengan bahasa Jepang, Geun-seok mampu berkomunikasi dengan rekan-bintang Jepang tanpa masalah. Dia juga belajar bahasa isyarat untuk tiga bulan sebelumnya dalam persiapan untuk perannya sebagai seorang anak laki-laki tuli "One Missed Call Final". Peran berikutnya kembali di layar kecil dengan sejarah KBS2 drama "Hwang Jin-yi." Geun-seok kinerja dalam "Hwang Jin-yi" itu memperoleh perhatian banyak penggemar wanita. Tahun berikutnya pada tahun 2007, Geun-seok yang dicor dalam film bertema musik rock "The Happy Life." Penggambaran Nya Hyeon-ju dalam "The Happy Life" diperbolehkan Geun-seok untuk memamerkan daya tarik maskulin, serta memamerkan keterampilan sebagai penyanyi. Geun-seok akan melanjutkan untuk bermain dalam dua judul terinspirasi musik pada tahun 2008, dengan film "Doremifasolasido" dan drama TV MBC "Beethoven Virus."

Geun-seok peran berikutnya dalam tahun 2009 thriller "Itaewon Kasus Pembunuhan" akan menandai pertama kalinya Geun-seok memainkan penjahat. Film ini didasarkan pada kisah nyata tentang pembunuhan yang terjadi di sebuah restoran Burger King di Itaewon, Korea Selatan.

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri