Selasa, 30 Maret 2010

my memories

Assalamu'allaikum

Dear selyeon

huuuuft....

todee was different with me,,
yeagh..
gua mulai bisa nyambung lagi ma temand2 .. ( mg biasanya kagak? )


hari ini jugaa
menyebalkan,, :-(
masa gua dah berusaha buat berangkat scull telatan dikit ga juga liat sosok ( ... ) te??
hari biasanya juga,, gua harus telat dulu biar bisa ketemu ma loe,, eh tu anak blon nongol juga ihhhh.. dulu te pernah kesemsem ( ?? ) gara2 tu anak liatin gua mulu kalo berangkat scull ( waktu itu diakan ga telatan kalo berangkat scull ).. eh giliran gua yang mo liat malah jarang banget kesampean.. dulu pernah sengaja telat biar bisa liat tu anak. Eh ... kena marah temen. . masa iya tiap mao ketemu must berangkat telat ?? bisa kena marah gua. . Dari rumah yang biasanya jam 6.30 ja dah suruh cepet ma bokap.. pa lagi lo mpe jam 7 kurang 15?? yakna mesti nebeng temen ( yang demen telat ) Tapi ga mungkinnn, masa iya gua telat.. gua kan OSIS kalo sampe telat suruh push up gua. Paling ega kena sanksi !!! kenapa te ga satu scull kita..

but it is better for me ??

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri