COME BACK (again)


source: google

Hai bloggies!
Udah hampir setahun blog ini jarang ada postingan baru. Tau  tau ngepos cerita pas udah wisuda aja. Setahun ke belakang aku terlalu larut dengan kesibukan mencari sepenggal kata penyambung kalimat dalam paragraf di tiap lembaran skripsi. Aku terlalu terpaku dengan tugas yang memasang target 3 bulan untuk ngelarin tugas akhir tersebut. Ya walau pada akhirnya harus ngaret karena beberapa hal yang mengharuskan aku lebih selow lagi.
Tapi aku gak bermaksud menyalahkan skripsi dan keperluan lain sih yang bikin blog ini gak keurus. Tapi menyalahkan diri yang terlalu malas menyisakan sedikit wkatu untuk memposting tulisan di blog. Kalau dibilang vacum, gak juga sih. Soalnya beberapa kali sempet sign in account atau minimal blogwalking. Tapi pelit nulis di blog gitu deh.
Terus ... gegara suka kepoin instagram + youtube ngebuat tangan ini enggan ayunkan jemarinya tuk mendarat di alphabet laptop, sekedar mengetik 'H A I'.  Tapi ini gak penting.
Yang penting sekarang ini gimana caranya supaya aku gak dihinggapi rasa malas untuk posting tulisan di blog. Meskipun harus mengeluarkan sedikit tenaga yang tersisa demi buat ngeblog. Huhu.
Jadi aku bakal bikin challenge yang mewajibkan aku posting (minimal) satu tulisan setiap minggunya mulai dari sekarang.  Entah itu cerpen, curhatan (no way!), tulisan gak jelas, lirik lagu, terserah aku deh mau posting apa hihi yang penting blog kudu tetep keisi. Setuju?
Meskipun mungkin gak ada yang mampir buat baca (frustasi abis liat blog trafficking down haha). Blogwalking ... hmm aku sangat-sangat berharap siapa pun yang visit my blog please leave me a comment on CBOX.

#challengeme #winniethepost buat #twoweeksonepost


Btw comebacknya aku ke blogger bakal aku awali dengan editting several posts. Yang aku edit :

audacity

laptop bermasalah


Keduanya ini aku perbaiki penulisannya karena terlalu singkat, kurang sumber, no image, no disclaimer.
Semoga setelah fiksasi bakal lebih enak buat dibaca dan dicerna.

Sekian.



1 komentar

  1. Terdampar disini. Barangkali dgn leave comment (sesuai permintaan) bisa menyemangati challenge menulis setiap minggunya ehehe. Tp ini blognya cantik bgt, kak, kontennya juga kreatif, beneran sayang kalau gak luangin waktu utk nulis dan berbagi satu-dua hal. Pasti banyak yg mampir kok, ya.
    Oiya salam kenal ya, kak (awalnya nyampe sini krn postingan BTS Diklatsar Nuansa '14) 😄

    BalasHapus

please leave your comment