Jumat, 26 Maret 2010

sinopsis The Great Queen Seondoek






Ratu Seondeok Silla adalah drama Korea pertama untuk menggambarkan Kerajaan Silla (57-935 SM). Seiring dengan Goguryeo dan Baekje, Silla adalah salah satu dari Tiga Kerajaan Korea dan berkelanjutan terpanjang dalam sejarah dinasti Korea. Serial TV kronik kehidupan yang dramatis Ratu Seondeok, yang adalah wanita pertama naik menjadi penguasa, posisi yang telah didominasi oleh laki-laki. Ratu Seondeok adalah ke-27 raja dari Dinasti Silla dan memerintah sebagai raja 632-647.

Kebesaran Ratu Seondeok terletak tidak begitu banyak dalam mengatasi bias gender untuk menjadi penguasa Silla tapi dalam mendaftar dan Kim Kim Yushin Chunchu untuk menyatukan tiga kerajaan untuk pertama kalinya dalam sejarah. Proses yang Deokman menjadi Ratu Seondeok digambarkan sebagai proses memenangkan hati, bukan sekadar perebutan kekuasaan. Dengan kemenangan atas orang-orang yang tidak hanya berbagi agenda tetapi juga lawan-lawannya dan bahkan archenemies, Ratu Seondeok menunjukkan kepemimpinan yang unik dalam membuat Silla, yang paling lemah dari Tiga Kerajaan, menyadari penyatuan. Serial televisi melakukan pekerjaan besar di Silla menunjukkan ritual, pesta, aset budaya, dan tokoh-tokoh legendaris dengan sentuhan modern, membawa pemirsa ke dalam yang sangat dramatis dan masyarakat luar biasa Silla. Berdasarkan interpretasi yang imajinatif catatan sejarah, serial 'keberhasilan berasal dari unsur-unsur humanistik takdir, tak berbalas cinta, persahabatan, dan integritas yang warna-warni menceritakan periode perjuangan politik.

sinopsis


Deokman lahir kembar tetapi diambil dari istana karena ramalan mengatakan bahwa anak kembar akan mengakhiri garis laki-laki keluarga kerajaan. Setelah menghabiskan masa kecilnya di Cina, ia kembali ke Silla untuk mempelajari identitas birthfather nya. Dengan menggunakan kebijaksanaan dan licik, ia selamat serangkaian hidup dan peristiwa kematian. Menyamar sebagai seorang laki-laki, ia bergabung Hwarangdo, pemuda elite urutan kerajaan Silla. Dia segera mengetahui bahwa seorang teman yang dijumpainya oleh kecelakaan sebenarnya Putri Cheonmyeong, saudara kembarnya. Dia bergabung kekuatan dengan putri untuk menentang Mishil, yang ingin merebut kekuasaan. Spares Mishil tidak berarti untuk mencoba agar Deokman dan Putri Cheonmyeong diasingkan dari kerajaan. Dalam pertempuran rahasia, Putri Cheonmyeong dibunuh oleh Mishil. Menggunakan rasa keadilan dan intuisi, Deokman mengambil kembali kerajaan nya status dan enlists bantuan untuk menghilangkan Kim Yushin Mishil. Deokman adalah wanita pertama untuk menjadi seorang raja dari kerajaan Silla.

★ Aktris Lee Yo-won sebagai Putri Deokman dan Ratu Seondeok

Pada saat kekuatan politik didominasi oleh Mishil, Raja Jinpyeong dan Ratu Maya melahirkan kembar bayi perempuan. Keluarga kerajaan menerima nubuat yang kembar akan mengakhiri laki-laki garis keluarga kerajaan, mengakhiri keluarga pemerintahan (hanya orang-orang yang murni Seonggol pangkat bisa menjadi raja). Menurut Silla sistem kelas, yang didasarkan pada garis keturunan, seorang Seonggol adalah keturunan dari dua orang tua dari kerajaan darah dan, dengan demikian, adalah dari pangkat tertinggi. Karena ramalan, kelahiran kembar bayi perempuan itu yang tak dapat diterima pertanda, dan Raja Jinpyeong enggan memutuskan untuk memiliki Deokman, kedua dari si kembar, diambil dari istana. Deokman kehidupan yang terancam oleh Mishil, yang mengirim prajurit untuk membunuhnya. Tapi Deokman secara dramatis diselamatkan oleh Lord Munno, yang kuat Hwarang dari Gukseon status. Seorang pelayan setia bernama Sohwa menyelamatkan Deokman keluar dari kerajaan dan mengangkat sebagai anaknya di Takla Makan Desert di Cina. Kembali ke Silla untuk mencari tahu siapa ayahnya, Deokman belajar rahasia kelahiran dan mulai menantang kekuatan Mishil. Melalui kesetiaan dan kepercayaan dari Kim Yushin, Putri Deokman berhasil mendapatkan dukungan dari mantan archenemies dan menjadi Silla wanita pertama penguasa dan kerajaan 27 raja.

★ Aktris Ko Hyeon-Jeong sebagai Mishil

Menggunakan kecantikan dan pesona, Mishil memegang kekuasaan atas raja-raja dan para elit korps Hwarang. Dia memiliki kemampuan politik yang luar biasa dan karisma. Ketika Raja Jinpyeong melahirkan anak perempuan kembar, dia mencoba untuk merebut kesempatan untuk mendapatkan daya total tapi gagal. Dengan menggunakan platform politik yang kuat, dia mimpi suaminya membuat dirinya raja dan ratu. Seperti prinsip Ratu Seondeok musuh utama, Mishil menambah ketegangan dan hiburan besar untuk serial TV.

★ Aktor Uhm Tae-Woong Kim Yusin

Kim Yusin memiliki ilmu pedang yang luar biasa dan karisma sebagai seorang pemimpin. Dia adalah pria yang luar biasa integritas yang sangat diandalkan oleh para pengikutnya. Sementara pelatihan dengan anggota nangdo jauh di dalam hutan, ia menyelamatkan kehidupan Putri Cheonmyeong sementara diserang oleh Mishil klan. Setelah pertemuan ini, Kim Yusin memasuki Seorabeol (sekarang Gyeongju), ibukota Silla, dan membuat nama untuk dirinya sendiri. Ia diperintahkan oleh Putri Cheonmyeong untuk melatih Deokman sebagai nangdo. Setelah mengetahui bahwa Deokman adalah seorang putri, ia mengabdikan dirinya untuk dirinya dan impian mempersatukan Tiga Kerajaan. Putri Deokman meletakkan iman Yusin lengkap.

★ Aktris Park Ye-jin sebagai Putri Cheonmyeong

Deokman Putri Cheonmyeong adalah saudara kembar. Dia selamat dari menyenangkan nubuat dan terpilih untuk tinggal di istana. Dia tumbuh menjadi putri cantik dan anggun. Di bawah pengaruh Mishil, dia mengembangkan karakter yang tenang namun memiliki kecerdasan yang besar. Dia membaca perubahan dalam struktur kekuasaan politik dan mengungkapkan dirinya karisma sebagai seorang putri setiap kali ada kesempatan. Setelah mengirimkan anaknya Kim Chunchu ke Dinasti Tang untuk belajar dan kehilangan suaminya dalam perang, ia datang untuk semakin mengandalkan Kim Yusin yang pernah menyelamatkan hidupnya. Dia memiliki perasaan untuk Kim Yusin, tetapi mengetahui bahwa Deokman konflik juga memiliki kasih sayang untuknya.

★ Aktor Yoo Seung-ho Kim Chunchu

Kim Chunchu adalah putra Putri Cheonmyeong dan kemenakan Putri Deokman. Setelah kematian ibunya, yang diplot oleh Mishil, ia dipanggil kembali ke Silla. Salah dibuat untuk percaya bahwa Putri Deokman berada di balik kematian ibunya, Kim Chunchu memberinya bahu yang dingin. Meskipun berjiwa bebas dan cerdas, ia memiliki pemahaman yang dalam struktur kekuasaan kerajaan dan hubungan manusia lainnya. Ia memainkan peran paling penting dalam Deokman's naik ke takhta, dan ditunjuk sebagai penerus takhta untuk menyatukan Tiga Kerajaan. Kim Chunchu benar-benar menjadi raja ke-29 Silla (memerintah 654-661) dan terpadu Tiga Kerajaan.

★ Aktor Kim Nam-gil sebagai Bidam

Bidam adalah anak ditinggalkan Mishil dari persatuan dengan Raja Jinji. Ia dibesarkan tanpa mengetahui siapa dia dan dibesarkan oleh Lord Munno, Hwarang kuat dari status Gukseon. Dia membantu Putri Deokman tahta kekuasaan. Ia adalah tokoh tragis yang baik kebajikan dan wakil. Dia mencintai Ratu Seondeok tetapi pada akhirnya meninggal dalam pemberontakan perencanaan sendiri.

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri