Kamis, 01 Maret 2012

Drama Korea terbaru POSEIDON

 Poseidon

 


 
Selese nonton drama Korea City Hunter yang ngambil setting action itu, belakangan aku ditawarin DVD sinetron (?) Korea yang sama-sama punya episode sebanyak 20 juga. Dengan tema masih tetep action semoga bisa mengobati rasa kangen kita sama acting mereka Lee Min Ho with Park Min Young dan semua pemerannya deh termasuk Kim Young Joo Jaksa :D

Apalagi pas tahu kalo MinMin couple Lee Min Ho and Park Min Young itu yang sempet dikabarkan real dating akhirnya putus di January kemaren, sakit hati deh. Sediih banget, aku kan pengen liat mereka berdua beradu akting lagi. Mana ending dari drama City Hunter mengambang begitu lagi. Jadi ngrasa kehilangan mereka, karena kesan MinMin berdua saat acting bareng di drama City Hunter yang termasuk fenomenal itu sangat memukai penonton menarik banget kisahnya, gak terlalu blibet dan tetap karena keduanya cakep+cantik jadi serasi sehati banget ^^. Huaaaah.
Well. Balik ke pokok bahasan. Sedikit mengulas soal drama Korea yang masih bertemakan “ gelut “ ( waduh bahasa resminya apa yaa?? ) ini menceritakan kisah kehidupan anggota saver dari penjaga pantai ( agen penyelamat di pantai diperankan sama yang jadi Haera di Playfull Kiss, masih ingat kan? )

 

 

Drama ini didasarkan pada tugas khusus dari petugas Coast Guard Korea ( penyelamatan, ancaman terorisme, dan misi khusus lainnya ) dan juga kendala mereka dalam kehidupan dan cinta. Drama ini konon mengambil nama “ Poseidon ” dari sebuah unit pasukan khusus dari Marinir. Tim Poseidon. Menggunakan ikatan kemanusiaan yang cukup kuat, dan melalui tantangan yang dihadapi oleh protagonis serta semangat mengorbankan diri, drama mengharukan yang satu ini menunjukkan pentingnya kehidupan tentang bagaimana orang mengatasi hambatan dalam hidup.
  
         

            Jangan ngarep deh ada banyak adegan romannya ya. Soalnya ini setipe sama City Hunter bahkan menurutku film ini bener-bener ngalahin CH dari segi “ alur cerita “, soalnya serasa keras banget bener-bener ditekankan pada aksi penyelidikan teroris, kerjasama team, agensi militer ya kalo di sini mirip team Gegana / Densus 88 kali ya? Yang nayangin mumetnya pekerjaan team yang mesti ngejalanin tugas Negara. Tapi karakter Sun Woo yang diperanin sama Choi Si Won beda jauh sama Yoon Sung khas City Hunter. Karna kan emang ceritanya tuh Sun Woo ( Choi Si Won ) yang menjadi anggota inti dari kepolisian SSAT punya kepala team Kwon Jung Ryul ( Lee Sung Jae ) jadi harus tunduk sama peraturan gak boleh asal-asalan. Berantemnya juga nggak ( belum ) sekeren Yoon Sung, taktiknya pun begitu. Di dalam serial ini yang cerdik itu terorisnya. So team Poseidon mesti bekerja lebih keras buat ngadepin kemungkinan bahaya yang lebih besar lagi. Menariknya banyak hal yang tak terduga yang kadang bisa datang secara tiba-tiba dalam cerita team Poseidon ini.
Gimana teman? Penasaran sama aksi Choi Si Woon yang beradu acting dengan Lee Si Young dan Lee Sung Jae? Saya rekomendasikan untuk membeli DVD originalnya segera atau download di internet aja ya, karna kemungkinan besar untuk bisa tayang di stasiun televisi lokal bakal lamaa. Hee.

Happy Day


Nama-nama pemain Drama Korea Poseidon

Choi Si Won sebagai Kim Sun Woo

Lee Si Young sebagai Lee Soo Yoon
Lee Sung Jae sebagai Kwon Jung Ryul
Han Jung Soo sebagai Oh Min Hyuk
Jin Hee Kyung sebagai Hyun Hye Jung
Jang Dong Jik sebagai Kang Joo Min
Jung Woon Taek sebagai Lee Choong Shik
Kil Yong Woo sebagai Oh Yong Gap
Lee Joo Shil sebagai Cha Myung Joo
Kim Yoon Seo (김윤서) sebagai Hong Ji Ah
Im Ki Hyuk (임기혁) sebagai Kim Sang Soo
Park Sung Kwang (박성광) sebagai Kim Dae Sung
Lee Byung Joon
Son Jong Bum
Choi Jung Woo sebagai Han Sang Goon
Park Won Sook sebagai Uhm Hee Sook
Choi Ran sebagai Young Ran
Jun Mi Sun sebagai Park Min Jung
Jang Won Young
Kim Soo Hyun (김수현) sebagai Kwon Ha Na
U Know Yunho sebagai Kang Eun Cheul (cameo)



 






 

3 komentar:

  1. aku suka drama koreaaaaaa.. tapi malas dunlud :(, aku pengen liat. soalnya koneksiku kek keong keracunan hikz.. salam kenal juga ya..

    BalasHapus
  2. @mba_khusnul iyaa ^_^ trims mba. kalo gitu mending beli DVDnya aja atau kayak aku ngrepek ketemen aja biar hemat :D *eh oya mba karna aku ini newbie ajarin ngeblog ya mba, hihi ^_^V

    BalasHapus

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri