Kamu Yang Ku Tunggu by ROSSA ft. AFGAN

source: google

Telah ku temukan, yang aku impikan, kamu yang sempurna
Ooh ... Sgala kekurangan, semua kelemahan, kau jadikan cinta

Tanpamu aku tak bisa berjalan,
Mencari cinta sejati tak ku temukan,
Darimu aku bisa merasakan
Kesungguhan hati
Cinta yang sejati

Kamu ... dikirim Tuhan untuk melengkapiku
Tuk jaga hatiku
Kamu ... hasrat terindah untuk cintaku
Takkan cemas ku percaya kamu
Karna kau jaga tulus cintamu

Ternyata ... kamu yang ku tunggu.

Sgala kekurangan, semua kelemahan, kau jadikan cinta
Tanpamu aku tak bisa berjalan,
Mencari cinta sejati tak ku temukan,
Darimu aku bisa merasakan
Kesungguhan hati
Cinta yang sejati
Kamu ... dikirim Tuhan untuk melengkapiku
Tuk jaga hatiku
Kamu ... hasrat terindah untuk cintaku
Takkan cemas ku percaya kamu
Karna kau jaga tulus cintamu

Ternyata ... kamu yang ku tunggu.


credit pict : www.youtube.com

Tidak ada komentar

please leave your comment