Senin, 08 Agustus 2011

twitter's Api

Hallo temen-temen ..lama juga yaa aku gak ngepos artikel. Kali ini aku mo ngeposin about temennya emoticon

yup gak lain gak beda ya "Autotext" tahukah kamu apa itu Autotext ?


simak cerita berikut >>

A: eh gimana sih caranya ngetweet? gue gak bisa buka twitter.com neh

B: masa sih? kalo gue sih pake BB via Ubersocial gitu deh

A: apaan sih tuh? hape gue kagak bisa buka alamat uber

B: kalo hape lue kagak bisa via web ( twitter.com ) pake aja macam Api yang lain semacam m.tuitwit.com

yang ada fungsi emoticonnya jadi tweets makin idup.


Yup bener banget buat temen-temen nih yang baru belajar ngetweet simple sih emang simple kalo via web.. tapi biar makin enakan ngtweetnya dan biar gak bosen with tampilan yang seadanya gak salah juga kalo temen-temen coba pake via twitter's Api. Karna kita bakal dapetin fasilitas yang lebih ..for example :

- RT or retweet

- @ or reply << yang ini udah lazimnya ada kan??

- mention or replies

- templates setting ( bisa milih warna display sesukamu, format waktu, ngeset apa aja yang perlu diitampilin semacam lini, ava and bla bla juga ada pilihan tampilannya mo kayak tampilan hape biasa ato PC/Laptop )

- temen-temen juga bisa ngejumpain emoticon unik ( kayak forum chat gitu )

- dan yang menariknya kita juga bakal nemuin Autotext ( tiruan emoticon tapi pake : * ^_^ >,<

HªªHªª

dsb, serupa autotextnya BB ato androy deh pokoknya )


yang jelas bagi temen-temen tweeples maniac yang hapenya bukan BB pun bisa menggunakan fasilitas seperti itu lewat twitter's Api.

Dan berikut aku kasih beberapa alamat Apinya yaa....

m.tuitwit.com

itweet.net

m.tweete.net

citcuit.tk

m.dabr.co.uk

www.addictweet.com

mobtweet.net

www.twa.im

tweetcacth.com

ato temen-temen juga bisa coba via m.ubersocial.com


segitu dulu ya twitter's Api nya. Kalo ada yang mau nambahin informasinya seneng deh bisa berbagi.

" yang mo eksis jangan lupa berdoa yaa (niat yang baik) biar ngeksisnya gak drastis apalagi pe buat followers nyumpah "

*eh

jangan lupa open link Autotext biar nambah info >> linknya nyusul yaaaa


.Semoga bermanfaat.

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri