Rabu, 15 Agustus 2012

Crazy Little Thing Called Love 2 ?



Kaget gak sih kalian baca info ini? Apalagi buat kalian yang ngaku ngefans sama dua tokoh utama film bergenre Romanticomedy satu ini, Shone yang diperanin sama Mario Maurer dan Pimchanock Baifern *gakbisanulisnya as Nam.
Pastilah kalian terharu banget sama kabar yang lagi hangat beredar di daratan negeri gajah putih itu.
Beberapa waktu lalu gue sempet baca di sebuah web yang menyatakan :

 

"Last week, SahaMongkol Media Film has officially announced that there will be a part 2 of CLTCL movie.

Mereka bilang kalo scrip filmnya udah selese dan secepatnya shooting The Little Thing Called Love 2 ini akan mulai dilaksanakan oleh PH yang sama. Udah gitu kemungkinan pemeran utama film ini masih same pun 95% lhooh.
Film yang sempet bikin gue meneteskan air mata pas dibagian ‘Scrapbook’ itu emang ngasih pesan tersurat maupun tersirat yang positif, kalo cinta bisa bikin kita memperbaiki diri berusaha jadi pribadi yang lebih baik dan membanggakan orang di sekitar kita. Kalo pun endingnya gak terlalu jelas tapi nilai plus plus nya itu ada, menguraikan kalo pun gagal itu nasib, sayang itu pengorbanan, cinta itu gak saling memiliki, dan hal lain yang menghasilkan perasaan yang bertolak belakang sama keinginan kita gak jadi masalah bahkan pengambat tercetusnya ide-ide baru yang lebih logis dan bermanfaat. Karena dengan begitu kita semakin menghargai prosesnya, untuk menjadi semakin baik proses itu penting kan sebagai media pembelajaran sekaligus pendewasaan?
Buat kalian pecinta film durasi pendek ini jangan galau buat ikutin update beritanya, segera ya.

Lets wait this 2012 !









1 komentar:

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri