Hello Goodbye



Hello ^^ Gimana rasanya vakum lagi dari dunia blogging?
Well, itu pertanyaan yang pantas diajukan ke gue karna selama ini gue gak pernah buka blog so postingan terbaru gue pastilah gak pernah nampak di TLB-TimeLineBlog-followers ato jangan-jangan mereka udah pada unfoll gue ya??! #miris.
Dan jawabannya adalah -payah- kok bisa ya gak pernah apdet, bahkan sampe berbulan-bulan. Coba bayangkan kayak gak ada waktu luang aja buat sekadar nulis ‘maaf’. Ada. Jelas ada waktu luang bahkan longgar tapi masalahnya gak ada ilham yang nyangkut dipala mengenai apa yang bakal gue tulis untuk pemirsa.
Karna gak dapet ide, sengaja beberapa hari yang lalu gue blogwalking gitu tapi tanpa meninggalkan jejak. Satu dua blog yang gue kunjungi menarik sih dari segi desain tapi sama aja gak update kayak blog gue ini. Ya udah gue coba berkelana ke provinsi lain, ehhe Malah nyasar jadinya. Sekitar setengah jam tanya sana-sini sampailah gue di sebuah kampong artikel dan pas singgah di blog itu gue pun menganga. Entah bingung atau kecewa tapi dua kata buat blog itu –Keren Gila-
Ketemu blog unik lain yang mostly active tuh emang berasa iri* nya kumat. Kenapa? Jelas karena nyadar ini diri lagi dilanda virus M4L45 (re: em empat el empat lima) dan itu sama sekali gak baik bagi system kekebalan iman (titik)
*iri dalam hal kebaikan ya bu pak bung sista bro
Namun usut punya usut pun gak bisa disesali lagi malah disyukuri. Pasalnya gue gak ngeblog bukan karna berpangku tangan juga, tapi pastilah karna saking sibuk dan ribetnya ngurus registrasi-liburan-temu sodara-mudik-dsb yang akhirnya ngebuat rasa malas akan ngeblog bertahan sampai sebelum hari dimana gue sempetin waktu buat ngepost tentang ini. Tapi dengan gak ngupdate blog bukan berarti gue off dari dunia maya lhooh, malah gue jadi semakin rajin menggiring kesibukan kepada hal yang bermanfaat salah satunya, bisnis online. Entah itu di facebook, twitter, atau sms, atau bahkan cuma dari mulut ke mulut aja.
Barang yang gue tawarin ke mereka friendly aja lah #buatguetapi. Masih ada hubungannya sama fashion juga, yup Aksesoris ‘Korea’ sebenernya gak melulu yang berbau Korea sih kalo mau dagang dan gak harus barang import kok. Malah gue lebih bangga kalo nawarin semacam produk hasil karya anak bangsa yang membanggakan.
Kayak yang satu ini-Xamthoneplus® apaan tuh? Merk mobil lokal kayak buatan SMK Solo itu?
--“ bukanlah. Gak gahoel amat.
Xamthoneplus® itu … jus manggis (Garcinia Magostana) alami, yang merupakan suplemen generasi terbaru. Minuman tinggi antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan anti penuaan.
Oke segitu dulu ya session Hello hari ini. Penasaran sama cerita Xamthoneplus dan Notes Hatiku ini?
Keterangan lebih lanjut bisa kunjungi www.xamthone.com
Mari mengupas khasiat teristimewa dari si Queen of Fruits ini lebih dalam lagi di episode selanjutnya.

See my next post yaaaa…
Bersambung.

Tidak ada komentar

please leave your comment