Perfect Diary [P.1] #CERBUNG

source: pinterest

Marissa melentangkan tubuhnya di atas ranjangnya yang empuk. Menghela nafas panjang, ia sedikit menenggelamkan kepalanya. Sebelum akhirnya menyambar laptop miliknya dari atas meja belajar dan mulai surfing internet dari buka twitter, google search sampai situs blog pribadinya di princessmarissa.blogspot.com. Yuhuuu, Marissa melirik jam yang tergantung di dinding sebelum matanya kembali meraup layar laptop di depannya. Ia tertawa kecil melanjutkan aktivitas bloggingnya.

Segera ia menggerakkan jari-jemarinya yang lentik yang tak sabar untuk menuangkan pikirannya di situs maya itu," Sa... tur... day, july... 2.."

Saturday, July 20 2010
15.44 pm

Diary...Otak ini juga udah capek dipake buat mikir. Kakiku kaku pula, habis sisa uang yang gak seberapa terpaksa aku pake buat bayar taxi.Hal menyebalkan lainnya adalah ...I met someone yang super duper cakep, aaaahaa, ini sih tipeku abis! Aku melongo ngeliat dia berdiri jaoh di depanku. Aku gak ngijinin mata ini berkedip sedikit pun... dia jalan ke arahku! Mukanya bener-bener oriental. Rambutnya shagy item banget. I looked him, dia bediri tepat di depanku!But wait!Ada keganjilan di sana di pelipisnya sedikit ada luka goresan, itu..? Ugh terasa ada yang menepuk bahuku. Aku langsung sadar apa yang terjadi. Ku liatin muka cakepnya berubah jadi wajah yang penuh tanda tanya. Oh My Lord! Cowok itu ninggiin volume suaranya seraya berkata," Mukaku bukan sampah..." matanya menatapku dalam, mungkinkah ada kebencian di sana."... jadi kalo mau buang pena..." tambahnya sambil ia buang penaku mendarat di tong sampah dengan nyaring bunyinya. Tooongng..ngng!Aku masih setengah sadar saat tadi. Ternyata itu penaku yang ga sengaja ku lempar sembarangan akhirnya mendarat juga di tong sampah. oh... jadi tadi penaku yang bikin luka itu di pelipisnya. Cowok itu melempar penaku ke tempat sampah depan rumah dan langsung pergi dengan tatapan yang sengit. Aku jadi lupa minta maap :-( dan berharap bakal ketemu dia lagi. Suatu nanti.





to be continued

Tidak ada komentar

please leave your comment