Makna Kado from/for dia







Cokelat

Trademark nya Valentine ini dipercaya kalau ngasih coklat ke orang yang kamu sayang bakal bikin orang itu makin jatuh cinta sama kamu. Kandungan phenylethylamines yang merupakan sejenis senyawa kimia itu bisa merangsang produksi hormone endhorpin yang bisa menyihir perasaan jadi rileks+happy. Bikin perasaan jadi berbunga-bunga bagai orang yang kasmaran.

Bunga Mawar

Warna kembang yang satu ini emang beraneka ragam sesuai artinya masing-masing :
Ü Mawar merah berarti cinta sejati, menandakan bahwa orang yang ngasih bunga itu ngungkapin kata “ILU“ tau kan maksudnya? Pinter!
Ü Warna putih melambangkan kesucian tepatnya ketulusan seseorang.
Ü Lain lagi sama yellow rose yang mewakili permintaan maaf.

Parfum

Aroma parfum yang kamu kasih ke dia bisa sama persis sama yang biasa dia pake sehari-hari, pasti bikin dia nyaman di samping kamu. Begitu juga sebaliknya. Kalau kamu dikasih parfum yang harumnya sama kayak parfum kamu yang dipakai sehari-hari, itu bisa berarti dia pengen kamu tahu kalau dia udah kenal kamu, pake banget.

Jam tangan

Alat pendeteksi waktu terumum itu kalau udah melingkar di tangan pasti sering dilirik. Hal itu bakal bikin dia selalu inget sama yang ngasih setiap waktu.

Kalung

Kalung kan tepatnya di leher, nah liontinnya deket banget di dada yang makai. So, dia juga pengen selalu deket sama kamu, dan nyantel di hati kamu, selalu. Wkkwk.

Cincin

Bentuk bulat, bagai lingkaran yang tanpa sudut dan akhir memberi kesan yang sangat dalam. Yaitu yang ngasih cincin berharap hubungan kalian bisa abadi. Dia pengen lebih serius lagi sama kamu.

Keychain

Bahasa prancisnya, gantungan kunci yang digantung di kunci mobil, motor, kunci key diary book nya akan selalu bikin dia inget sama orang yang ngasih.

Diary Book

Itu bisa jadi pertanda kalau dia care sama apa pun yang terjadi di kehidupan kamu. Buktinya dia pengen tahu banget apa sih yang kamu pikirkan sehari-hari, mulai dari awal kamu bangun tidur nyampe tidur lagi. Makanya buku Diary paling pas dijadiin kado dari seseorang yang lagi penasaran sama gebetannya.

Teddy Bear

Bisa berarti melambangkan ungkapan melindungi, kenapa artinya melindungi? Itu katanya berdasarkan ke’konon’an. Arti yang lain bisa juga kebaikan hati dan pastinya kasih sayang. Menurut aku boneka selucu ini jelas penuh rasa sayang dari yang ngasih goodie teddy itu. Ya gak?
Jacket
Orang yang ngasih kado jacket biasanya pengen kamu merasakan kehangatan dari sikapnya.

Topi

Topi biasanya dipakai untuk melindungi kepala dari panas atau bahkan hujan kan? So itulah yang diharapkan sama pemberinya. Dia ingin melindungi kamu.

Syal

Kamu atau orang yang ngasih pengen seseorang yang menerima syal itu lebih hangat dan dekat sama dia.

Sapu tangan

Alat paling mujarab buat menarik perhatian gebetan. Biasanya mereka saling tukar sapu tangan yang udah disulam inisial namanya. Banyak yang percaya kalau sapu tangan itu tanda cinta yang lekat banget. Soalnya disimpan terus di dalam saku dan dibawa kemana-mana.

Dompet

Gak ada dompet gak ada uang. Itu jadi ciri buat gue kalo pergi-pergi tanpa dompet berarti gue lagi boke (bukan berarti gak punya duit juga --“). Kalau ada yang ngasih dompet ke kamu bisa berarti itu sinyal merah untuk ngeluarin duit yang berlebihan, tapi tidak sama dengan melarang! Serta ngasih signal ijo buat hemat, lebih jeli dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran. Jajan yang murah pas lagi nge-date bukan berarti cinta kalian murahan dan terlalu sederhana banget kan. Malah bisa jadi menarik. Karena suatu yang menarik juga berawal dari yang sederhana.

Frame foto

Kamu bisa abadiin setiap moment special bersama orang yang kamu sayang dan selebihnya kamu pajang aja  atau romannya kasih ke dia sebagai kado istimewa, romantise juga kan.

Mix CD

Dia ingin selalu diingat sama kamu, dan berharap setiap kamu denger salah satu atau bahkan semua lagu dalam CD itu, kamu bakal ingat dia.

Mug

Dia pengen jadi your favorite person. Sama kayak mug kan? Walau pun kamu punya banyak mug, tapi pasti deh kamu punya satu mug yang paling kamu suka buat kamu pake.

Music Box

Kotak musik walau pun bentuk, warna dan variasinya beda-beda tapi tetep jadi satu pertanda kalo dia yakin, kamulah yang udah bikin dia membuka isi hatinya. Sebaliknya, dia juga mau kamu membuka hatimu untuknya….

Apa pun kadonya menurutku gak masalah juga sih, yang penting niat yang tulus dan dari hati itulah yang ngena banget. Daripada aneh-aneh tapi gak klop di doi. Sekian.

Sumber : Keren Beken, dll.


Tidak ada komentar

please leave your comment