Nada lagu D'masiv mirip 2AM


Lama gak update cause sibuk sendiri sama tugas-tugas hati *eh. Lebih tepatnya tugas mengejar target tahun ini. Salah satunya bikin story yang sedari dulu udah menyesaki otak ini.
Tapi karena hobby gue ‘listening music’ itu ternyata emang ngasih pengaruh yang tajam akhirnya selama beberapa minggu terakhir ini gue putusin untung mantengin hape. Bukan nonton tv di hape, hape gue gak bisa buat nonton tv. But for finding the real. Ahha.
Kalian tahu lagunya 2AM | You Wouldn’t Answer My Calls ??
Yang Kpopers kayaknya mesti tahu lagu itu deh. Yup! Pas iseng nyari lagu buat jadi list of the week my music iseng aja searching lagu sedih dari negeri gingseng. Pas buka bebeapa blog blogger dikenalkanlah aku sama lagu itu. Tapi aku cupu juga ya itu kan lagu zaman 2010, baru kenalnya dua bulan kemaren --“. Well singkat cerita setelah aku dengerin deh itu lagu yang udah ngantri di list music hape. Klik! Play!
Awal sang singer ngucapin lirik lagu itu bikin aku geli, serius deh soalnya bahasa hangeuk itu emang berasa lawakan. Tapi pas memasuki era Reff: aku agak gumun sih, soalnya kayak gak asing sama nada lagu reff nya. Sampe untuk yang ke sekian kali, otakku berhasil menangkap ingatan kecil dari sepenggal nada te-es-be. Hasilnya adalah …
Kok kayak lagu barunya D’masive | Natural ya?
Gawat! Aku cuman ngerasa gak nyaman sama feeling aku yang udah berkelebat di sana sini. Rasanya gak tenang kalo gak sharing, makanya aku posting soal ini bermaksud nyari masukan dari sana sini.
Well, kalo bisa coba deh kalian dengerin dua lagu itu. Nada lagu reff keduanya just my feeling or real sih?? Kok same?
Belum dapet kesamaannya? Paling nggak yang mirip-mirip dikitlah. Please try again dengerin di tempat sunyi sekali atau dua kali aja nyampe diresapin pake hati juga gak masalah. Yang penting komentar kalian, apakah pemikiran kalian sama denganku?

Kalau liriknya aku pikir beda lah, orang beda themes juga. Ini aku kasih bonus lirik nya ^^



[JINWOON]
Eolmana eolmana sirheohalji almyeonseodo
Igeotbakke hal ge eopda
Neoui jip apeseo harireobsi neoreul gidarineun il

[SEULONG]
Amuri amuri na bicham haedo
Neoreul irnneun geotbodan irheul ge eobseoseo
Gateun goseseo neoui jip apeseo gidarinda

[JOKWON]
Imi jeonhwal batji annneun neoege
Nareul boryeojocha annneun neoege
Amuri bireodo yongseoreul guhaedo
Soyong eomneun irira haedo

[CHANGMIN]
Neoui jip ape seoseo gidarinda
Nareul bonchae jocha haji anhado
Machi cheoeum bon saram cheoreom nal jinachyeodo
Mianhadaneun nae hanmadi deureojul ttaekkaji

[JINWOON]
Haruedo susip beonssik jeonhwagireul bogo
Jageun soriedo nollaseo
Neoui munja inji
Myeot beonssik hwaginhagon haesseo

[SEULONG]
Cheoeumeneun cheoeumen neul inneun datum cheoreom
Doraol jul arasseo
Ireoke dokhage nal tteonagien
Neoneun neomu chakhan yeojaraseo

[JOKWON]
Imi jeonhwal batji annneun neoege
Nareul boryeojocha annneun neoege
Amuri bireodo yongseoreul guhaedo
Soyongeomneun irira haedo

[CHANGMIN]
Neoui jip ape seoseo gidarinda
Nareul bonchaejocha haji anhado
Machi cheoeum bon saramcheoreom nal jinachyeodo
Mianhadaneun nae hanmadi deureojul ttaekkaji


Corrected by: eLiAlwaysKyu
 

D’Masiv

Natural Lyrics


Ku suka kamu apa adanya
Senatural mungkin aku lebih suka
Ku suka kamu begini saja
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Aku hidup di dunia
Ingin tenang baik-baik saja
Bersamamu aku bisa melewati itu
Bukan aku yang mencarimu
Bukan kamu yang mencari aku
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini
Ku suka kamu apa adanya
Senatural mungkin aku lebih suka
Ku suka kamu begini saja
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya
Aku hidup di dunia
Ingin tenang baik-baik saja
Bersamamu aku bisa melewati itu, melewati itu
Bukan aku yang mencarimu
Bukan kamu yang mencari aku
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini
Bukan aku yang mencarimu
Bukan kamu yang mencari aku
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini
Dua hati yang berbeda ini
 

Tidak ada komentar

please leave your comment