Jumat, 20 Januari 2012

Rokok vs Cigarette-nya Monic

WARNING !




ROKOK vs CIGARETTE !!

Coba tebak apa perbedaan antara rokok sama cigarette selain karna beda bahasa? Ayo ada yang bisa jawab?
… apa yah?
Setahu gue kalo rokok itu bahasa Indonesia kalo cigarette itu bahasa Prancis salah Inggris. Tapi sama benda yang satu ini gue gak yakin kalo bedanya cuman itu. Emang sih cara mainnya sama-sama diisep pake mulut – terus nyala deh ujungnya – pas dihembusin, asap pun keluar dari mulut dengan gampangnya. Liat aja, sekilas emang terlihat sama bentuknya, gak ada beda, kalo ada juga 11:12.
Benda ini tuh di bawa ama Monic ke sekolah ( kalo ketahuan BK bisa kena DO temen ini ) kan bahaya, padahal hari itu ada mapel BK pula. Oh my God!

Jum’at ini si Monica berhasil menyelundupkan barang yang sangat ilegal itu masuk ke wilayah agency sekolah apalagi sampe direbutin sama temen … ( siapa ya gue lupa ). Pas pertama gue masuk ke dalem kelas liat monic pegang putung rokok gue agak kaget+terheran juga. Sontak gue deketin, sambil mengernyit gue gak berhenti mantengin satu benda di tangannya, hehe.
Next, malah si Dika maen nyambar aja dan langsung mengisap benda yang bentuknya mirip putung rokok itu. Nyala pula di ujungnya daannn dengan gaya-nya di hembuskan napasnya dengan gaya bagai perokok sejati. Satu, dua, tiga eehh keluar asapnya juga ! But wait dari nyala apinya emang memantang banget tapi samar ah gak ada abu nya ternyata itu cuman mainan to, jadi jangan kuatir ya para pembaca :D
“ Kalo aja pas itu ada guru yang lewat depan kelas pasti deh salah sangka ... Hehehe.” Gumam gue.
Temen-temen langsung berebut ngedapetin tuh benda, termasuk gue yang akhirnya nyoba pegang putung rokok mainan yang di antara garis melingkarnya tertulis ‘cigarette’. Di genggaman tangan gue yang emang lebih kecil dari ukuran tangan rata-rata siswa cewek, terasa lebih slim dari rokok asli. Di tengah atas tabung nya ada semacam lubang kecil, inilah sumber asap itu berasal. Cara mainnya cuman di hisap aja kok. Tapi tetep aja gue heran, kok bisa ya benda ukuran semini rokok mainan kek gitu ngeluarin asap tanpa sulap ato sihir lagi? Waaah gue emang gaptek --“ pemirsaa ... ^0^
Tapi emang bener bukan cuman gue yang penasaran gimana proses keluarnya asap itu yang akhirnnya mengundang pertanyaan diantara kebanyakan temen.
*this article just for fun and for sharing

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri