Rokok vs Cigarette-nya Monic

WARNING !




ROKOK vs CIGARETTE !!

Coba tebak apa perbedaan antara rokok sama cigarette selain karna beda bahasa? Ayo ada yang bisa jawab?
… apa yah?
Setahu aku kalo rokok itu bahasa Indonesia kalo cigarette itu bahasa Prancis salah Inggris. Tapi sama benda yang satu ini aku gak yakin kalo bedanya cuman itu. Emang sih cara mainnya sama-sama diisep pake mulut – terus nyala deh ujungnya – pas dihembusin, asap pun keluar dari mulut dengan gampangnya. Liat aja, sekilas emang terlihat sama bentuknya, gak ada beda, kalo ada juga 11:12.
Benda ini tuh di bawa ama Monic ke sekolah ( kalo ketahuan BK bisa kena DO temen ini ) kan bahaya, padahal hari itu ada mapel BK pula. Oh my God!

Jum’at ini si Monica berhasil menyelundupkan barang yang sangat ilegal itu masuk ke wilayah agency sekolah apalagi sampe direbutin sama temen T.T … . Pas pertama masuk ke dalem kelas dan liat Monic pamerin putung rokok aku agak kaget penuh penuh heran. Itu serius rokok?
Kemudian, malah si Dika maen nyambar aja dan langsung menghisap benda yang bentuknya mirip putung rokok itu. Nyala pula di ujungnya daannn dengan gaya-nya di hembuskan napasnya ke udara udah bagai perokok sejati deh. Satu, dua, tiga eehh keluar asapnya juga ! But wait dari nyala apinya emang memantang banget tapi samar ah gak ada abu nya dan ternyata itu cuman mainan wkwk. Jadi jangan kuatir ya πŸ˜‚
Gumamku, kalo aja pas itu ada guru yang lewat depan kelas pasti deh salah sangka. Hahaha.
Temen-temen langsung berebut ngedapetin tuh benda, termasuk aku yang akhirnya nyoba pegang putung rokok mainan yang di antara garis melingkarnya tertulis ‘cigarette’. Di genggaman tangan aku yang ukurannya lebih kecil dari ukuran tangan cewek rata-rata, masih terasa lebih slim dari rokok asli sih. Di tengah atas tabung nya dan terdapat semacam lubang kecil, inilah sumber asap itu berasal. Cara mainnya cuman di hisap aja kok. Tapi tetep aja aku heran, kok bisa ya benda ukuran semini rokok mainan kek gitu ngeluarin asap tanpa sulap ato sihir? Waaah hahaha aku emang gaptek pemirsa πŸ™ˆπŸ˜―.
Beruntung gak cuman aku aja yang penasaran gimana proses keluarnya asap itu, pada akhirnnya mengundang pertanyaan diantara kebanyakan temen.


Tidak ada komentar

please leave your comment