Minggu, 29 April 2012

Kanker prostat vs Xamthoneplus



9 Kiat Hindari Kanker Prostat





Kanker prostat diketahui menjadi suatu hal yang menakutkan bagi para pria, akan tetapi menurut penelitian, ada beberapa cara untuk mengurangi risiko terkena kanker prostat. Check this out !

Makanlah lebih banyak makanan rendah lemak, tinggi serat, atau makanan yang mengandung asam lemak omega- 3, seperti produk kacang- kacangan contohnya tahu sutra dan kacang kedelai, tomat dan makanan yang mengandung saus tomat, sayur-sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kol serta ikan salmon, tuna dan sarden.

Para peneliti juga menemukan cara-cara lain untuk membantu mengurangi risiko kanker prostat seperti meminum segelas anggur merah atau teh hijau, serta suplemen seperti vitamin D dan E serta selenium.

Usia di atas 50 tahun memang merupakan salah satu faktor risiko untuk kanker prostat. Lebih dari 65 persen dari seseorang yang baru didiagnosa kanker prostat berusia 65 tahun ke atas. Sebagai tambahan 90 persen dari kematian karena kanker prostat terdapt pada usia pria di atas 65,4 tahun.



Mari kita lihat beberapa faktor berikut ini yang bisa mengurangi risiko terkena kanker prostat :

1. Memperbaiki keadaan kesehatan umum.
Jaga agar berat badan Anda berada pada berat ideal untuk tinggi Anda. Jika Anda menderita obesitas maka temui ahli gizi untuk mengatur diet yang seimbang. Kombinasikan juga dengan kegiatan olahraga.

2. Minum banyak air.

Air sangatlah esensial untuk kesehatan karena membantu mengurangi racun-racun dari dalam tubuh. Konsumsi air yang ideal setiap hari adalah 6 - 8 gelas sehari. Kopi dan teh tidak termasuk dalam konsumsi air.

3. Kurangi minum alkohol.
4. Makan makanan yang banyak mengandung likopen, contohnya tomat dan buah bit.
5. Makan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 seperti kacang kedelai dan produknya seperti tofu, atau susu kacang kedelai, salmon, tuna dan sarden.
6. Makan makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel
7. Kurangi konsumsi daging-dagingan dan lemak
8. Pastikan Anda mendapat cukup asupan selenium dan vitamin E
9. Terakhir, kurangi stres dan depresi.

Carilah kesibukan atau olahraga demi membantu menenangkan pikiran.


Oleh dr. Intan Airlina Febiliawanti untuk KOMPAS.com


Kanker pastilah sangat berbahaya, sehingga dewasa kini banyak sekali yang mencari solusi terbaik untuk mencegah. Karena mencegah akan lebih murah daripada mengobati. Banyak jalan yang dilakukan untuk menjaga stamina dan terutama kesehatan tubuh seperti, mengkonsumsi multivitamin atau suplemen tambahan, salah satu yang banyak dipilih oleh banyak orang. Tapi hati-hati dalam mengkonsumsi apalagi melihat sudah banyak riset yang mengulas bahaya mengkonsumsi multivitamin.




Namun jangan khawatir lagi, Xamthone Plus Amazing juice hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dan Asia. Dengan segala manfaatnya yang tidak hanya menyembuhkan kanker, jus manggis alami ini juga sebagai solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit kronis stroke, gagal ginjal, HIV Aids dan masih banyak lagi. Xamthone jus manggis yang berkhasiat ini bebas pemanis dan pengawet, sehingga cocok untuk dikonsumsi semua usia. Karna kandungan dan manfaat herbalnya, jangan ragu untuk menjadikan Xamthone Amazing Juice menjadi bagian gaya hidup sehat anda.

Pesan Xamthone sekarang juga !

085217661686
021 97575 212
087781049804


dicari Agen Xamthone.






0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri