Minggu, 29 April 2012

Minggu setelah Sabtu

Happy Sunday Kawan!


Mestinya Minggu itu free

Mestinya Minggu itu empty

Meski rumah sepi

... tapi full of tasks


Hari ini rencananya sih posting acara resepsi pernikahan perpisahan kelas XII SMA Negeri 1 Sidareja (baca: SMANSASI) tahun pelajaran 2011-2012 yang diadain kemaren hari Sabtu, 28 April 2012. Tapi berhubung suasana hati yang kurang baik ditambah tugas gue promosiin Jus Manggis asli Xamthone Amazing Juice yang belon juga selese jadi pending duluu deh ya.

Sedikit ngomongin soal perpisahan. Yang paling terdepan mengabarkan *ehh yelyelan tv, bukan itu tapi yang ada di bayangan kita pasti yang namanya berpisah ada deh yang nangis. Entah itu tangis bahagia atau terharu sedih karena bakal pisah kota sama pacar atau kerena saking sayangnya sama guru atau belum lunas bayar SPP atau gimana ya ?? Tapi selama gue keliling mata kemaren tuh Alhamdulillah tetep aja ada, ada yang nangis. Gue juga nangis, tapi bukan karena alasan yang gue beberin tersebut di atas melainkan karena ada Opera Jawa, yang judulnya “Kang Dirin.”

Jadi jelasnya tuh cerita ngambil setting pedesaan, di pelosok yang jauh dari kota dan diperanin sama anak-anak theater SMANSASI. Temanya emang keluarga tapi yang namanya operet Van pasti ada lucunya apalagi pake bahasa Jawa tulen len len dan sediiih yang menyayat-nyayat daun (ini bukan praktikum buuu, pake buat sayatan daun --“) yang entah kenapa bisa dibilang sukses bikin temen-temen gue kasih applouse and teriakan-teriakan yang rancu+simpang siur. Mau tahu kenapa?

Tunggu synopsis lengkap berikutnya yaaa …

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri