Jumat, 18 Mei 2012

Drama Terbaru Kim Hyun Joong


Sukses berkat actingnya dalam drama Boys Before Flower dan Playful Kiss dimana karakternya selalu memikat hati para cewek-cewek ini. Aktor tampan Kim Hyun Joong bakal kembali hadir ke layar kaca dengan mengundang rasa penasaran yang menurut gue, teramat penasaran pika16. Soalnya drama terbarunya ini masih sama sih diadaptasi dari sebuah komik, tepatnya komik manhwa* yang berjudul Conquer the City yang ditulis sama Shin Hyung Bin. Tapi kalo denger kata-kata ‘City’ pasti ngingetin kita sama drama balas dendamnya Lee Min Hoo (Lee Yoon Sung) kan? Yup, City Hunter emoticon20 !


Makanya yang bikin gue penasaran sama drama terbarunya Kim Hyun Joong ini, karena karakter yang dibawakannya nanti berbeda jauh hampir 180° dari julukan flower boy-nya text-line-smiley-032 (penakluk wanita). Dalam drama produksi by Media Baek yang tahun ini tinggal mencari channel untuk penayangannya, ia akan berperan sebagai Baek Miru seorang anak yang besar tanpa kasih sayang keluarga dan perilakunya kasar, yang jelas Baek Miru ini punya motif balas dendam atas kehancuran keluarganya dan mencari keluarga yang telah menghancurkannya untuk dihancurkan juga. Sama seperti Yoon Sung, Baek Miru juga lemah akan cinta emoticon20. Walau cara balas dendamnya mungkin sedikit berbeda tapi yang namanya balas dendam ya begitu, penuh kebencian dan rasa sakit hati. Setidaknya kita ada gambaran tentang alur ceritanya bukan?
In my oppinion, Hyun Joong oppa selalu sreg memainkan kedua drama sebelumnya yang juga diadaptasi dari sebuah komik. Padahal gak gampang lhooh memerankan karakter tokoh bergambar (komik) seperti itu. Tapi menurut kamu gimana dengan karakternya kali ini? Apakah berjalan mulus, lancar tak ada halangan yang berarti??
Well, walaupun kali ini imagenya dalam drama Conquer the City bakal mengubah predikatnya sebagai flower boy (untuk sementara waktu, selama filmnya tayang kali ya … text-line-smiley-114 hehe). Tapi gue nyadar Hyun Joong oppa kan sekilas karakternya cuek bebek juga ya? Jadi gue tetep berharap deh semoga Kim Hyun Joong benar-benar bisa membawakan karakter Baek Miru dengan professional emoticon04 *jelas dan rating drama genrenya kali ini tinggi, biar cepet-cepet tayang di Indonesia dan menghibur semua fans doi emoticon04 Amiin
*manga (komik jepang), manhwa (komik korea)
Source news: allkpop.com

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri