Jumat, 04 Mei 2012

Sebuah Tanda Tanya Tanda Pentung ?!

Selamat pagi blogger emoticon06

Ku usap mataku sebelum ku raup kembali layar laptop yang sejak tadi telah on di ruang tamu. Pagi yang mungkin akan mengawali hari indahku tiba-tiba suram, matahari meredup sehingga awan tak berbiru langit cerah sekejap pudar, persis seperti dipagi kelabu yang lalu.
Aku kembali ke kamar menggapai handphone. Hanya berniat untuk ceking sms siapa tahu ada sms masuk, karna semalam ku letakan di tempat yang jauh dari jangkauan 'jatuh' namun sungguh handphoneku yang series kali ini tak pernah jatuh. Betapa aku ragu ketika ada sebuah notifikasi dilayar. Satu pesan masuk ...

tanda tanya ? dan tanda pentung ! dalam satu pagiku

From :
Resti
+6287xxxxxxxxx

................................................
........................................
...........


Aku langsung reply short message nya, tanda tanya tanda tanya tanda pentung.
......??!
Itu biar sms nya berasa hidup, menafsirkan keraguan. Jadi untuk mastiin lagi aku tanya balik.

tanda pentung klik klik klik

......!!!!
Kalau tanda pentung jelas karena aku kurang percaya dan kaget. Hanya kurang percaya. Lantas kenapa harus kurang percaya? Kenapa gak sangat tidak percaya aja sekalian kan tanda tanyanya banyak?? pika16

Dengan nada tak percaya emoticon20 berulang-ulang ku sebut nama yang tertera di sana, nama yang rasti laporkan --" sampai ku tangkap bayangan raga seseorang yang mungkin ia maksud.


klik Send --->

Lagi, satu pesan masuk

From :
Resti
+6287xxxxxxxxx
..........................................
................................
.................................................
*sabar


Kyyaaaaaaaaaa emoticon20


Sebuah tanda tanya ? dan tanda pentung !


Hari ini entah akan menjadi hari yang seperti apa. Aku jawab 'nggak udah nggak lagi!' tapi kenapa hatiku emoticon20... aaaaah
Aku harap itu bukan sebuah keraguan atau apalah, mungkin cuma karena kaget aja. Semoga.


merenung emoticon08


Ingatanku kembali pada masa tahun ajaran baru kemarin. Aku yang masih sakit tapi tetap saja memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi. Memikirkan yang kalo dipikir-pikir sekarang ini GAK PENTING emoticon20
Naas nya hal itu terjadi juga emoticon20
jadi kenapa aku harus kaget pika14 ?!
Itu sama seperti dua tahun silam, ketika aku tiba-tiba terbayang suatu hal buruk yang akan terjadi pada kami. Hal itu pun terjadi juga.
emoticon20
emoticon20emoticon20
Terus kenapa setiap yang aku fikirkan selalu kejadian?? Pasti, pasti dan pasti !
Sayangnya kebanyakan yang terjadi tuh bayangan yang buruk yang kelam yang bikin hati miris banget pucca_love_16


*betty tenangin diri kamu emoticon13


Aku bakal cari tahu tentang hal itu dan setelah itu semoga hal baik selalu bikin hatiku seneng dan pastinya bahagia emoticon20 Amiiiiiiiiinnn

Oh. I remember that today I must be happy with my friends, cause my sad story will go away and doesn't come back again. Hope. Wish pucca_love_01

Semoga dia dateng dia dateng sendirian, mungkin agak telat 10-15 menit tapi aku yakin kalo dia bakal perduli. Mungkin detik itu dia berpaling muka, tapi siapa sangka waktu nanti di hari ini dia tak lagi begitu. Dia pasti dateng. Amiiiiinemoticon20

2 komentar:

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri