DBSK,

The Sadness Thing Ever

Mei 22, 2012 BAITI 0 Comments



Tahu lagunya TVXQ yang berjudul ' How Can I ' ??



Kemaren tuuh pengen banget promote video temen yang di upload ke 11[dot]com judulnya ' How Can I Forget You ' tapi pas udah nunggu proses buffering lamaaa tau-taunya ERROR 19, ya jadilah yang muncul cuman gambar begitu.
Aku liat video ini udah berkali-kali, dan yang ngebuat aku terhenyak karena ...



Should I put an effort to try and forget you?
will we ever be able to go back to what we had?



lyricnya yang dalem banget emoticon20 berasa nyentuh nyampe ke hati.
Ternyata eh ternyata itu lagunya TVXQ dulu sekarang lebih dikenal dengan boyband DBSK. Sebenernya itu lagu lama sekitar tahun 2005an, jadul juga ya ... Hhmm. Tapi karena nada lagunya, lyricnya berasa makes me down begitu makanya aku coba search lagi lyric lagu ' How Can I ' dalam versi Korea/Hangul dan pas coba nyari versi lain kesana kemari tanpa alamat berhasil deh gue menemukan yang English version.

Oh iya kalian harus liat video nya juga lhoh ya ... bisa search di 43 clue : How Can I Forget You

atau liat video sama lyric lagu via link berikut

23 jangan lupa kasih komentar yaaa

Check this out 8

Lyric lagu 'How Can I' TVXQ


You Might Also Like

0 komentar:

please leave your comment