Minggu, 27 Mei 2012

Lady Gaga[L] konser? GAGAL

Gimana nih perasaan para little monster di Indonesia, waktu tahu Promotor Big Daddy Entertainment dalam jumpa pers menyatakan kalau konser Lady Gaga batal digelar?

Padahal tiket udah terjual ya? Hhm, kalau itu sih tenang aja karena pihak promotor sendiri menjamin bakal ngebalikin uangnya 100% dengan dikawal ketat sama aparat kepolisian.

Masalahnya bukan itu sekarang, tapi mereka yang udah berusaha buat meyakinkan pemerintah untuk tetap menyelenggarakan konser, terutama soal perizinan dari kepolisian setempat jelas ngrasa kecewa. Tapi tolong jangan menanggapi dengan kepala dingin ya. Negara kita masih punya ideologi yang multifungsi, salah satunya filterisasi budaya. Apa itu? Pelajari dalam kitab PKN aku juga gak apal banget. he emoticon20

Jadi jangan pada sedih ya, tetep semangat. Apa pun keputusan itu, kita harus bangga. Bangga karena kita yang muda gak egois terhadap kebijakan pihak yang terkait, mungkin kepentingan negara lebih utama sekarang (karna dampak negara akan mengalir ke kita para rakyat juga). Mungkin juga itu yang lebih dipertimbangkan bagi mereka yang kontra terhadap konser. Mengingat negara kita masih berusaha mempertahankan adat dan budaya Timur jadi harus bangga donk. Kebanggan terhadap negara itu mungkin aja gak kita rasain sekarang (bangga sama diri sendiri aja ogah --" apa jangan-jangan gak pernah ya 31)

Semoga keputusan itu ngebuat kita lebih memperbaiki sendi-sendi negara. Jangan sampai ada kesenjangan sosial. Amiin

Keep Fighting 9

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri