Kamis, 24 Mei 2012

Kenapa The Princess' Man gak tayang?!






Sedih rasanya drama kesayangan (kayak peliharaan aja) gue TPM alias The Princess' Man di cut sama pihak stasiun televisi emoticon19.
Kenapa The Princess’ Man gak tayang lagiiii??
Kapan The Princess' Man tayang lagi??!
Kenapa The Princess’ Man di cut?!
semua pertanyaan itu bikin gue galau emoticon06
Aku gak ngerti banget alasan mereka yang beberapa menit setelah gue gak juga mendapatkan tontonan dorama saeguk itu mengeluarkan pernyataan …
" Mohon maaf Drama Asia : The Princess Man tidak ditayangkan untuk sementara ini dan sedang mencari slot tayang yang tepat :)” begitulah kira-kira yang pihak mereka tulis di akun twitter Indosiar_Lovers .
Ada yang bilang karna di Indonesia gak terlalu mendapat banyak sambutan dan antusiasme tinggi dari para kdoramers. Padahal setelah TPM di cut dan beberapa hari ini gak ditayangkan malah diganti sama Protect The Boss mendapat banyak kritik yang mendesak supaya TPM ditayangkan kembali sampai akhir.
Ada juga yang berpendapat, soalnya alur cerita banyak intrik politik, perebutan kekuasaan dan pastinya pengkhianatan pejabat Negara seperti cerita sejarah kita, “ G30SPKI.“ yang sempat ditayangkan ke public tapi kemudian ditarik dari peredarannya penayangannya.
Mungkin alasan yang kedua bener kali. Mengingat issue yang beredar di masyarakat sekarang ini, dunia hiburan pun dipengaruhi oleh unsur politik. Tapi! Tetep aja gue gak terimaaaa. Itu kan cerita rakyat Korea, sejarah yang kemudian diharapkan bisa kita ambil positifnya aja. Kalau sebagai umat manusia gak boleh punya rasa dendam dan perselisihan. Cukup dibalas sekali aja, selese. Salah lagi.
Kalau karena antusiasme penonton yang kurang? Enggak deh. Kataku, mengingat rating di negeri asal cukup tinggi juga lhoh. Para pemainnya lumayan masih kinclong-kinclong juga. Ada Moon Chae Won dan Park Si Hoo yang dapet banyak penghargaan lewat perannya dalam drama The Princess’ Man itu. Apalagi pas buka web stasiun yang nayangin TPM sampai episode 10 itu, ternyata banyak yang kasih komentar. Dari kata-kata termanja teringan sampai komentar terpedas dari para penggemar drama TPM atau cuman penonton drama TPM, mereka pos-in di situ sebagai curahan rasa kekecewaan mereka.
Bukan hanya di forum synopsis TPM, synopsis PTB (Protect The Boss) yang baru dipost juga dijejali hujatan tersebut. Apalagi kalau bukan meminta kebijakan mengcut drama TPM yang dianggap gak tegas dalam mengambil keputusan itu ditarik, supaya TPM The Princess’ Man bisa secepatnya ditayangkan kembali. emoticon20 yee !
Menurut gue, emang ada beberapa orang yang menganggap drama tersebut tidak terlalu menarik alur ceritanya karna ujung-ujungnya konflik cinta-cintaan begitu. Apalagi mereka yang demen film penuh intrik silat, perang-perangan (perang beneran kali ya…emoticon20), dan teka-teki. Tapi justru karna alur yang gak begitu ribet itu mudah diterima sama banyak masyarakat juga kok. Kayak 49 days, akhir ceritanya gak terduga juga, malah cerita cintanya gak tragis-tragis amat. Walau pun menurut gue tetep aja bikin tisu di rumah abis emoticon20 *ups emoticon20.
Yah apa pun bentuk opini temen-temen Kdoramers, yang jelas permintaan TPM The Princess’ Man kepada pihak stasiun televise untuk segera tayang kembali cepat dibaca, didengar dan diaplikasikan ke public. Biar gue salah satu penggemar film saeguk tersebut gak kecewaemoticon20
Ammiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn emoticon20 hope emoticon20

0 testimonial:

Poskan Komentar

please leave your comment

 
© Copyright 2035 Notes Hatiku
Theme by Yusuf Fikri