'Nice Guy' Drama terbaru Song Jong Ki bareng Moon Chae Won





Ki Aile … udah pada tahu belum kalo si pemilik wajah the cutes baby face yang juga pernah memikat hati para pecinta drama Korea baik Korean juga Indonesian pas meranin karakter si genit Goo Yong Ha dalam drama “Sungkyunkwan Scandal”, ternyata udah mengkonfirmasi kalo doi bakal berpartisipasi dalam drama terbaru, “ Nice Guy.“

Dikutip dari sebuah web apa ya? text-line-smiley-142 Lupa. Melalui sebuah wawancara via telepon dengan salah satu koran di Korea, Song Joong Ki menyatakan,
“… Aku akan bermain peran dalam drama yang diprodusei oleh Lee Kyung Hee. Kami belum dikonfirmasi di stasiun mana drama ini akan ditayangkan.”
Sebelumnya, dalam drama “ Tree with Deep Roots” yang tayang di SBS, cowok yang pernah dijuluki ‘Ero Joongki’ pucca_love_13 ini lagi-lagi dapet banyak penggemar lewat perannya sebagai versi mudanya Raja Sejong. Dan yang jelas lagi-lagi actingnya nampak memukau sampai memikat hati kaum hawa … hehe. Dijelasin juga kalo Song Joong Ki, kini emang sempet ngambil istirahat sejenak setelah selesai syuting film terbarunya,” Wolf Boy” bersama Park Bo Young, sebelum bersiap lagi untuk syuting sekuel berikutnya.
“Nice Guy” ini merupakan proyek terbaru produser Lee Kyung Hee, yang sebelumnya juga memproduksi drama populer “I Am Sorry, I Love You” and “Thank You”. Tapi sayang, kayaknya gue belon pernah nonton salah satunya deh … emoticon20 huhuhu.
Drama “ Nice Guy ” ini bergenre melodrama yang bercerita tentang pria yang disakiti oleh perempuan yang ia cintai dan kemudian melanjutkan hidupnya dengan memanfaatkan sejumlah perempuan. emoticon20 Hiyaaaa parah yaaa emoticon20… jangan-jangan cute Joong Ki yang bakal meranin nih karakter?! Soalnya doi juga pernah dikata playboy lhooh. Hahh cucok *plak text-line-smiley-124
Tapi sayangnya dari beberapa kabar belum ada yang menyebutkan secara pasti, apakah oppa Joong Ki bakal meranin tokoh utamanya, yang pada masa sakit hatinya tega memanfaatkan perempuan sebagai pelampiasan? Ihh *mengernyit.
Kabar terbaru, song joong ki bukan yang jadi peran utamanya *yah kecewa, tapi menariknya doi juga bakal main bareng sama Moon Chae Woon.
Hmm, jadi gak sabar deh nonton drama terbaru besutan Lee Kyung Hee ini. Ya minimal baca synopsis lengkapnya deh … text-line-smiley-069 hehe. Blogger, terutama member of Ki Aile apakah anda penasaran? Kira-kira peran seperti apa ya yang bakal didapet si Enthusiastic Joong Ki dalam drama terbarunya “Nice Guy” ????
Yang pasti acting doi bakal memikat hati gue lagi gak yaaaa
There is something aboutTree with Deep Roots ‘
Kalo ditranslate ke B. Indo berarti pohon dengan akar yang dalam ?? haha.
Bukan bbegitu … --“

Ini dia Song Joong Ki emoticon20

’Tree with Deep Roots‘ was refreshing in that the final episode was probably its best. The pacing for the drama was deliberate at times, and there was a lot of mystery to be cleared up. But boy, when they got to the final episode, they were ending things with DRAMA. So many dramas wrap things up a bit before the end, and the final episode or half-episode is putting the bow on things, but the drama has really passed. Cheers and congrates to ’Tree with Deep Roots‘ for saving the best for last!


Ooh the cutes Song Joong Ki emoticon05

Tidak ada komentar

please leave your comment